Read more: http://danker-corporation.blogspot.com/2013/05/membuat-blog-anti-copy-paste_10.html#ixzz2WZpvvZja Dimas Reza Handika Prabowo: TikaNesia ? Apa sih itu ?

Pages

Thursday 15 October 2015

TikaNesia ? Apa sih itu ?

Yaitu sebuah jasa pembuatan website yang sangat dibutuhkan keberadaannya oleh masyarakat dan perusahaan, banyak vendor-vendor yang membuat jasa tersebut salah satunya adalah dikenal dengan nama TikaNesia. Lebih jelasnya TikaNesia (Informatika Indonesia) adalah unit usaha yang bergerak di bidang Informatika yang dimulai pada tahun 2013 dan sudah dipercaya masyarakat sebagai jasa pembuatan website, sistem, serta perihal kebutuhan informatika lainnya. 


TikaNesia memiliki logo yang unik dan setiap logo yang dibuat memiliki makna, adapun arti dari logo yang dimiliki TikaNesia adalah :
  1. Jalur S berwarna emas menuju notebook mengartikan solusi sukses yang mengarah IT.
  2. Gear berwarna merah mendasari jiwa Indonesia yang semangat untuk kemajuan teknologi.
  3. Gear di dalam notebook mengartikan teknologi IT yang siap Kami bangun
Setiap perusahaan pasti memiliki logo yang unik dalam pembentukan perusahaan tersebut agar membuat tertarik calon pelanggan, memiliki visi dan misi untuk membangun perusahaan menjadi lebih baik kedepannya dan hal tersebut dimiliki juga oleh TikaNesia yang memiliki Visi dan Misi yaitu:
Visi TikaNesia
          Membangun informatika Indonesia lebih baik untuk dapat membangun kesuksesan bangsa dimasa mendatang.
Misi TikaNesia
  1. Memberikan solusi IT dengan menemukan metode baru demi kemajuan informatika Indonesia.
  2. Melayani dengan totalitas sepenuh hati bagi kehidupan bangsa dengan solusi di bidang Informatika.
TikaNesia ditemukan oleh Akhmad Fauzi, sebagai orang yang  Berorientasi web development, framework code, serta solusi bisnis IT. TikaNesia tidak hanya memiliki satu foundernya, co founder dari TikaNesia yaitu Heru Hartanto, sebagai Berorientasi web design, user experience, serta mobile website.

Bagaimana? Apakah anda sudah sedikit tertarik tentang TikaNesia? Jika iya kami siap untuk jasa pembuatan website, jadi jangan ragu untuk menggunakan jasa TikaNesia. Layanan apa saja sih yang diberikan TikaNesia kepada client?
  •   TikaNesia melayani jasa pembuatan website toko online atau disebut e-commerce . Website toko online atau e-commerce adalah suatu website yang memungkinkan Anda berjualan produk kepada orang lain secara online melalui media internet. Terdapat banyak sekali manfaat jika memasarkan suatu produk di website toko online.  TikaNesia membuat website tersebut sangatlah professional dimana hal ini diketahui dari kelebihan TikaNesia dalam pembuatannya diantaranya:
  1. Kami profesional dalam membuat website toko online, karena tujuan kami ingin mensukseskan usaha Anda dengan IT
  2. Kami mempunyai framework website dan keamanan yang handal dalam membangun suatu website toko online
  3. Kami mempunyai integritas dalam memuaskan Anda sebagai Client kami
v  TikaNesia melayani jasa pembuatan website profil perusahaan, di mana website yang akan dibuat berisi informasi mengenai profil usaha yang Anda jalani. Website profil perusahaan sangatlah penting bagi Anda yang memang serius dalam menjalankan bisnisnya, terutama untuk mengutamakan integritas usaha Anda dimata pasar. Pembuatan website untuk profil perusahaan pun memiliki kelebihan yaitu:
  1. Kami profesional dalam membuat website profil perusahaan, karena tujuan kami ingin mensukseskan usaha Anda dengan IT
  2. Kami mempunyai framework website dan keamanan yang handal dalam membangun suatu website profil perusahaan
  3. Kami mempunyai integritas dalam memuaskan Anda sebagai Client kami
Bagaimana apakah anda mulai tertarik? Jika suatu saat nanti anda membutuhkan jasa untuk membuat website kami siap selalu untuk memberikan layanan kepada anda.

No comments:

Post a Comment