Read more: http://danker-corporation.blogspot.com/2013/05/membuat-blog-anti-copy-paste_10.html#ixzz2WZpvvZja Dimas Reza Handika Prabowo: Tugas Softskill

Pages

Wednesday 31 December 2014

Tugas Softskill



Desain Pemodelan Grafik

Selamat malam, pada kesempatan ini saya akan menshare hasil tugas softskill ini walaupun masih nampak kekurangan. Kritik dan saran sangat membantu dalam penyelesaian berikutnya.


Desain :




Teori Pembuatan :
Saya membuat desain untuk brosur dengan menggunakan teori symmetrical balance. Penggunaan symmetrical balance dapat memudahkan pembaca untuk mendapatkan informasi yang jelas dari brosur yang saya buat. Penempatan header, background, dan footer yang teratur membuat desain lebih indah dilihat.

Header :

Di bagian header, saya menggunakan logo UG (Universitas Gundarama). Pemakaian logo ini digunakan karena saya ingin mempromosikan kampus Universitas Gunadarma.

Background:

Untuk background saya menggunakan foto Kampus H Universitas Gunadarma tepatnya Fisika Dasar Laboratorium.

Footer:

Pada footer saya menambahkan kata – kata penyemangat, serta nama lab fisika dasar.

No comments:

Post a Comment